Skip to content

Pengumuman Kelulusan Jalur SMBJM bagi Calon Mahasiswa Manajemen Informatika, Undiksha. Mohon Segera Daftar Ulang Online.

SELAMAT DATANG

 

Selamat Bergabung Dengan Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Teknik dan Kejuruan, Undiksha.

 

Setelah menunggu cukup lama, melalui proses seleksi yang ketat maka proses pengumuman Calon Mahasiswa melalui jalur SMBJM sudah jalur minat bakat sudah diumumkan. Perlu diketahui untuk calon mahasiswa wajib melakukan pendaftaran kembali secara ONLINE melalui alamat http://daftarkembali.undiksha.ac.id/

 

File yang wajib dibaca :

  1. Pengumuman Kelulusan dan Daftar Calon Mahasiswa yang lolos
  2. Panduan Pendaftaran Ulang

 

 

Nuansa Demokrasi di Jurusan Manajemen Informatika

Nuansa demokratis sangat terasa dalam gelaran mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika ini. Sebagai organisasi mahasiswa yang dibentuk sebagai wadah aktualisasi diri mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Informatika setiap tahunnya memilih wajah-wajah baru dalam susunan kepengurusannya. Tidak hanya wujud aktualisasi, kegiatan kemahasiswaan seperti ini juga mengasah softskill mahasiswa yang terlibat di dalamnya.
Pergantian kepengurusan dari tahun ke tahun merupakan regenerasi dan kaderisasi yang membawa HMJ Manajemen Informatika menjadi lebih baik dan mampu bersuara dalam pembinaan mahasiswa di bidang non-akademik.
Selamat bagi ketua terpilih saudara Deden Dwianaputra dan wakilnya Nur Kamilatussar Iyah.

Akreditasi “B” untuk Jurusan Manajemen Informatika Undiksha

Bulan November 2016 lalu, Jurusan Manajemen Informatika Undiksha telah menerima kunjungan asesor dan BAN-PT dalam rangka visitasi akreditasi program studi. Setelah harap-harap cemas, akhirnya per januari 2017 nilai akreditasi dikeluarkan oleh BAN-PT yang menyatakan bahwa Jurusan Manajemen Informatika Undiksha terakreditasi “B”.

Proses akreditasi berjalan lancar dengan penuh rasa kebersamaan antara pimpinan, dosen, pegawai, mahasiswa, alumni, stakeholder, staf, dan pegawai Fakultas Teknik dan Kejuruan. terimakasih pula untuk semua pihak yang membantu terlaksananya kegiatan khususnya pihak Pusat TIK yang berjuang menjaga server Undiksha di tengah kondisi listrik yang byar-pet.